class="bg-header-top">
Ellicya

Postur tubuh penyanyi pendatang baru ini tergolong bongsor dengan tinggi 170 cm dan berat 49 kg. Pemilik nama lengkap Ellicya Meiriska Sicillia ini sangat pantas melenggang di panggung Catwalk. Sudahterduga dengan bentuk tubuh dan wajah Ellicya yang memikat jagat hiburan lebih terbuka untuknya.Bahkan Dunia modelling sudah dirasakan Ellicya semenjak taman kanak-kanak. Tidak terhitung lagi dengan jari wajahnya melintas dibeberapa produk iklan .

Keseriusan anak dari Sofi dan Surjadi di dunia entertainment berlanjut sampai dilayar kaca .Sinetron striping sampai FTV dilakoni Ellicya sehingga di usia belianya dapat memiliki penghasilan sendiri.”Aku sampai bisa memiliki kendaraan sendiri dengan jerih payahku berkarier di dunia entertainment,” ucap Ellicya.

Ambisinya tidak terputus hanya di dunia akting saja sekarang Ellicya mempunyai misi menjadi seorang penyanyi. Karir sebagai seorang penyanyi dimulai dari masuknya Ellicya di girlband 5 Bidadari.Namun Ellicya keluar dari girlband dan memilih jalur dangdut sebagai titian karir di industri musik.

“Dangdut itu keren bukan lagi musik kampungan. Sekarang dimana-mana banyak yang dengar musik dangdut. Orang barat aja suka apalagi aku tentunya juga kaum muda sudah banyak yang suka dangdut” ucap Ellicya.

Akhirnya jalan terbuka untuk dirinya berkarier sebagai penyanyi. ketika seorang pencari bakat menemukannya dengan seorang pencipta lagu hit Endang Raes. Karya anyar Endang Raes berjudul “Merem Melek” dipercayakan untuk Ellicya nyanyikan.“ Merem melek temanya tentang orang pacaran dan rasanya sangat menyenangkan.Bagaimana senangnya saling menyayangi ,bersentuhan dan semua itu bikin nagih” kilah Ellicya.

Ditengah ramainya varietas baru karya dangdut berwana House musik, single “Merem Melek” juga dikemas Ellicya berwarna sama.” musik merem melek rasanya seperti bernyanyi diiringi Disk Jockey (DJ) sangat asyik untuk bergoyang,” ujar Ellicya.

Ditanya masalah goyang, penyanyi yang meneruskan pendidikannya melalui home scholling ini punya profesi sebagai instruktur tari modern,balet dan etnic india.” aku dari kelas 3 SD sudah belajar tari dan  nyanyi sama sanggar A Rafiq.dilanjutkan les balet dan modern hingga sekarang jadi instruktur tari di beberapa sekolah” ucap Ellicya.

Dengan rumus tepat  seperti karya yang hits,paras dan postur menarik,kemampuan berakting dan menari yang handal  dimiliki Ellicya. Nampaknya sebentar lagi keinginannya untuk menjadikan musik dangdut sebagai musik populer bakal terwujud.

”Aku ingin bisa menjadi Agnes Monica yang mampu membawa sajian musiknya digemari sampai keluar negeri.kalau aku versi dangdutnya dari Agnes,” pungkas Ellicya